game-online-seru

7 Game Online Seru Bisa Main Bareng Teman. Most Wanted!

Posted on

Game Online Seru apa yang bisa dimainkan bareng teman mu, Dunia Game memang tidak ada habisnya dan seiring berjalannya tahun banyak muncul game asik dimainkan. Ada beberapa jenis game seperti game konsol, game pc. game mobile, game arcade dan yang paling baru ini adalah game VR ( Virtual Reality).

Genre games juga terbagi menjadi 2 yaitu Online dan Offline. Online yang berarti memungkinkan untuk bermain secara multiplayer atau juga bisa disebut juga bermain bersama pemain lain. Game online seru membutuhkan jaringan internet untuk bisa terhubung sesama pemain dari seluruh dunia seperti Mobile Legends, Free Fire, Dota 2, Pubg Mobile, dan lain lain.

Berbeda dengan game offline yang justru tidak membutuhkan jaringan internet untuk dapat dimainkan. Game offline hanya mendukung permainan multiplayer lokal yang berarti dapat kamu mainkan dengan catatan terhubung kejaringan yang sama atau juga bermain di perangkat yang sama. Contoh game offline diantara lain Legend of Zelda, Uncharted 4, Super Mario, Grand Turismo dan lain lain.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas game online seru apa saja kah yang bisa kamu mainkan bareng teman. Berikut ini adalah daftar listnya.

10 Game Online Seru Rekomendasi Paling Populer.

game-online-seru

Dilansir dari wikipedia, Mari kenali rincian game online seru yang banyak dicari dan dimainkan oleh banyak pencari hiburan di indonesia. mari simak dibawah ini:

  • Mobile legend: Bang Bang adalah game Moba yang dimainkan 10 pemain dan terbagi menjadi 2 tim dengan tujuan menghancurkan turret lawan dengan menawarkan ratusan hero menarik yang dapat kamu coba bermain bersama teman. Game ini dapat kamu mainkan diplatform Android dan IOS.
  • Free Fire merupakan game online battle royal yang dimainkan 50 pemain dalam 1 pertandingan. Game ini memungkinan kamu dan teman kamu membentuk sebuah tim berjumlah 4 pemain. Kemenangan didapatkan jika telah mengalahkan player musuh dan menjadi yang paling terakhir bertahan. Free Fire dapat dimainkan di Android maupun IOS.
  • Roblox adalah game online dimana kamu bisa dan bermain game yang disediakan oleh para pengembang game bersama teman kamu seperti : Simulator, Role-playing, Adventure, dan lain lain. Game ini tersedia untuk berbagai macam platfrom dari Android, IOS, PC, dan Mac.
  • Brawl Star Keempat, Brawl Star merupakan game yang memiliki 2 genre yaitu MOBA dan Third Person Shooter. Game ini dimainkan dengan 3 lawan 3 yang dibagi menjadi 2 tim. Game dapat dimenangkan dengan cara mengalahkan atau menyerang lawan dalam berbagai macam mode permainan yang berlangsung selama 2 sampai 3 menit lamanya. Kamu dapat bermain dengan teman mu hp Android maupun IOS.
  • Among us adalah game sederhana namun menegangka. Cocok dimainkan bersama teman mu. Game ini terbagi menjadi 2 tim yaitu Crewmates dan Impostors. Crewmates diharuskan menyelesaikan misi yang disediakan seperti memperbaiki kabel, membuang sampah, dan mengkalibrasi sensor. Selain itu juga, Crewmate harus berdiskusi jika melihat gerak-gerik mencurigakan dari pemain lain seperti membunuh player lain, berpindah tempat melalui ventilasi. melalui tombol darurat yang ada di emergency meeting. Berbeda dengan Crewmates, Tugas Impostor adalah membunuh semua crewmate dan menyabotase pesawat. Game ini bisa kamu mainkan bersama temanmu di Platform Android, IOS, PC, dan Mac.
  • Valorant Keenam, Valorant merupakan game pc yang bertema FPS (First-Person Shooter). Pertandingan terbagi menjadi 2 tim dengan 5 pemain yaitu Attackers dan Defenders. Tugas Attackers adalah memasang bom (Spike) dan melindunginya sampai meledak. Sedangkan Defenders bertugas untuk mencegah Attackers memasang spike di area yang ditentukan, jika sudah terpasang Deffenders wajib mendefuse spike agar tidak meledak. Game satu cocok buat dimainkan bagi kamu yang suka bermain genre FPS bersama temanmu.
  • Dota 2 Terakhir, Dota 2 adalah game bertema MOBA PC yang dibagi menjadi 2 tim. Setiap tim terdiri dari 5 pemain yang bertugas menyerang dan menghancurkan markas tower tim lawan. Jika kamu adalah orang yang suka bermain game strategi, maka Dota 2 akan menjadi game yang sangat cocok untuk kamu mainkan bersama teman.

Keuntungan Bermain Game Online Seru Terbaru.

Dari pembahasan sebelumnya, anda akan bisa merasakan keuntungan dari masing-masing game yang ditawarkan. untuk menghilangkan rasa penasaran yang anda, mari simak seksama keuntungannya dibawah ini:

  • Menikmati Bonus Yang Ditawarkan.
  • Event Turnamen.
  • Banjir Hadiah Jutaan Rupiah.
  • Mendapatkan Pengalaman.

Kesimpulan.

Dalam dunia game online yang begitu luas dan beragam, memiliki teman untuk bermain bersama adalah salah satu hal yang sangat berharga. Dari Mobile Legends hingga Dota.

Gravatar Image
Hi, nama aku sharlene flores yang memiliki kota lahir di jakarta. aku seorang penulis yang suka sekali mereview sebuah berita ataupun edukasi tentang fenomena ataupun tragedi yang sedang viral. pasti kamu sudah banyak membaca blog aku ini, terus ikuti ya, untuk menambah pengetahuan kamu lebih baik lagi. terima kasih.