Cara-Internet-Gratis-Seumur-Hidup-Tanpa-Aplikasi

3 Panduan Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi

Posted on

Untuk para remaja, jika ingin memuat browsing tanpa paket ada 3 cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi? penasaran, simak disini.

Hp sekarang membutuhkan paket data untuk mengakses media sosial atau kebutuhan lain. Sekarang ini harga paket internet sudah tergolong cukup mahal sehingga tak jarang pengguna dari berbagai provider mengeluh. Sebenarnya ada cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi.

Tentunya ada batasan pada penggunaan kuota tak berbayar ini. Akan tetapi, tidak ada salahnya memanfaatkan panduan mendapat internet tanpa bayar ini untuk berhemat. Pelajari lebih lanjut tutorial untuk pakai layanan kuota internet tidak berbayar di hp Android Anda melalui ulasan di bawah ini.

  1. Pergi ke Wifi Area yang Free

Rasa-rasanya koneksi wifi bukanlah sesuatu yang langka sekarang. Bahkan, sampai ke pelosok desa sekalipun Anda bisa mendapati ketersediaan area wifi tanpa kesulitan. Umumnya memang terdapat di lokasi-lokasi berkumpul seperti tempat ngopi, nongkrong, dan instansi tertentu.

Nah, inilah salah satu cara memanfaatkan layanan internet secara gratis yang paling mudah. Kunjungi saja tempat-tempat yang menawarkan koneksi wifi secara gratis di tempat tersebut. Bila memilih perpustakaan atau lokasi sejenis, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan jam operasi lokasi.

Sedangkan bila Anda memilih tempat ngopi alangkah baiknya bila Anda sekalian memesan satu atau dua menu di lokasi tersebut. Dengan begitu Anda bisa merasa tenang dan nyaman meski harus berlama-lama di cafe.

  1. Tawaran Operator

Anda pastinya pernah mendapat gratisan paket data dari operator sebagai imbalan atas pembelian paket tertentu. Salah satu contoh provider yang memberikan bonus internet setelah beli paket adalah XL.

Anda akan mendapatkan bonus kuota harian untuk mengakses aplikasi sebanyak 100 mb. Paket gratisan ini hanya berlaku hingga masa aktif kartu XL Anda habis.

Ini adalah cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi paling mudah dan effortless. Namanya saja kuota gratisan, tentunya paket gratisan tidak bisa terus-menerus tanpa melakukan pembelian apa pun.

  1. Pakai Config di HTTP Injector
cara-internet-gratis-seumur-hidup-tanpa-aplikasi

Senjata utama untuk mengakses layanan internet tanpa beli paket adalah aplikasi bernama HTTP Injector. Aplikasi ini pasti menjadi jajaran aplikasi paling terkenal di kalangan pencari kuota gratisan.

Berbeda dengan kedua cara sebelumnya, cara ini memungkinkan Anda menggunakan layanan internet gratis layaknya kuota berbayar. Pastinya Anda harus melakukan sesuatu untuk menjalankan aplikasi HTTP Injector.

Agar bisa beroperasi, Anda butuh download config sendiri di website atau media sosial. Yup, Anda harus mau repot-repot mencari config yang masih berlaku dan work di tempat Anda secara berkala. Hal ini karena config bisa berhenti bekerja kapan pun tanpa aba-aba yang pasti.

Berikut ini adalah tutorial mengakses internet secara gratis dengan bantuan HTTP Injector.

  1. Download dulu aplikasinya via Play Store lalu bukalah aplikasinya.
  1. Centang kotak konfirmasi yang tersedia dan klik tombol Ok pada jendela pop-up yang muncul.
  1. Masukkan config dengan menekan tombol berikon selembar kertas.
  1. Klik centang pada DNS, aktifkan data internet, dan klik tombol “Mulai” di aplikasi.
  1. Tunggu sejenak hingga proses koneksi berhasil dan kembali ke home tanpa menekan Back.
  1. Terakhir, cobalah untuk berselancar di browser atau mengakses medsos seperti biasanya!

Dari ketiga cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi di atas, mana yang menurut Anda menarik dicoba? Silakan ikuti panduannya dan nikmati layanan internet bebas bayar kapan pun dan di mana pun.

Gravatar Image
Hi, nama aku sharlene flores yang memiliki kota lahir di jakarta. aku seorang penulis yang suka sekali mereview sebuah berita ataupun edukasi tentang fenomena ataupun tragedi yang sedang viral. pasti kamu sudah banyak membaca blog aku ini, terus ikuti ya, untuk menambah pengetahuan kamu lebih baik lagi. terima kasih.